Marak Penyerangan dengan Pisau, Polisi: Mesti Ditangani Serius!

Jakarta – Penyerangan memakai pisau terjadi di sejumlah daerah. Polisi pun memberi juga perhatian khusus yang berkaitan dengan kejadian itu.

“Seluruh masalah mesti ditangani dengan serius. Apabila tak, akan dapat muncul implikasi yang tak diinginkan di mana pun kejadian itu terjadi,” jelas Karo Penmas Mabes Polisi RI Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi detikcom, Rabu (14/12/2016).

Pada hari Selasa kemarin, ada 2 kejadian terkait penyerangan memakai pisau di wilayah yang bertentangan. Di Bandung, seorang pemuda yang berusia 19 tahun menikam 8 laki-laki. Motif penyerangan yang mengakibatkan 1 orang tewas itu tetap didalami polisi.

Pemuda bernama Muhammad Aziz Ghozali itu ketika ini tengah di rawat di rumah sakit. Dia mengalami luka sebab dihakimi warga.

Tetap di hari yang sama, seorang laki-laki menyerang siswa SD Negeri 1 Sabu Barat, Sabu Raijua, NTT. Pelaku yang berinisial I (32) itu tewas sebab diamuk massa.

Pelaku di ketahui yakni seorang perantau yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat yang berprofesi menjadi pedagang baju keliling. Pelaku melaksanakan penyerangan sehingga mengakibatkan setidaknya 7 siswa mengalami luka dan juga tengah menjalani sebuah perawatan di Puskesmas di Seba, Sabu Raijua, NTT.

“Untuk masalah di Bandung dan juga di NTT tak ada hubungannya,” kata Rikwanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*