A women holds her laptop as she walks in front of a cloud computing logo at the booth of IBM during preparations for the CeBIT trade fair in Hanover, March 9, 2014. REUTERS/Fabrizio Bensch

Update Cloud Sedot Data Pengguna Korea Selatan

SEOUL – Berdasarkan laporan yang dikutip Sammobile, Rabu (14/12/2016), update baru Samsung Cloud sudah menyedot data pemakai melebihi batas dari data seluler. Ini terjadi pada saat beberapa penggunanya di negara Korea Selatan.

Masalah ini kabarnya sudah berdampak pada pemakai di 3 jaringan penting di Korea Selatan. Hal ini membuat perusahaan Samsung menggandeng banyak operator untuk bisa menyelidiki masalah itu.

Samsung Cloud yakni layanan yang secara otomatis bisa membackup data, termasuk pada pengaturan gadget pemakai. Update Samsung yang berproses melewati jaringan LTE dan juga 3G, seharusnya berhenti ketika melebihi batas penggunaan data dan juga melanjutkannya memakai jaringan dari Wi-Fi.

Layanan Samsung Cloud baru di perkenalkan awal tahun ini melewati Galaxy Note 7. Lalu layanan ini pun juga dipasang pada gadget seri Galaxy lain melewati pembaruan gadget lunak.

Penyelidikan lain pun juga sedang berlangsung untuk menyatakan alasan di balik masalah ini dan juga memastikan model lain yang mungkin juga akan ikut terpengaruh.

Operator telekomunikasi tidak merencanakan pemberian dari kompensasi atas penggunaan data selular yang melebihi batas dalam suatu masalah ini. Pemberitahuan resmi sampai ketika ini pun juga belum disampaikan oleh Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*